Friday, December 2, 2016

PROPOSAL PERMOHONAN BANTUAN TAMBAHAN MODAL USAHA UNTUK WARUNG KOPI

PROPOSAL
PERMOHONAN BANTUAN TAMBAHAN MODAL USAHA UNTUK WARUNG KOPI

 


















DI AJUKAN OLEH :
MASKHUN


Dsn. Dero Ds. Kedungbetik Kec. Kesamben Kab. Jombang 2016/2017




Lampiran      :  1 (satu) berkas
Perihal          :  PermohonanBantuan  Tambahan Modal Usaha
Jombang, 27 November 2016

Kepada Yth :
Bapak/Pimpinan Koperasi Bintang Mas
Di-Surabaya


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                        :  MASKHUN
Tempat/Tgl Lahir     :  Jombang,05-02-1992
Pekerjaan                  :  Wirausaha
Agama                      :  Islam
Alamat                     :  Dsn. Dero Ds. Kedungbetik Kec. Kesamben Kab. Jombang
Nama Usaha             :  Warung Kopi
Alamat Usaha          :  Dsn. Dero Ds. Kedungbetik Kec. Kesamben Kab. Jombang


Sehubungan dengan adanya program Peningkatan Ekonomi Rakyat Jombang melalui usaha kecil. Dengan ini saya mengajukan permohonan bantuan tambahan modal usaha yang sedang saya rintis berupa usaha Warung Kopi. Sulitnya untuk menjalankan usaha ini karena keterbatasan modal dan perlengkapannya. Modal usaha yang saya butuh sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah), untuk rincian mengenai dana tersebut semua telah saya rincikan kedalam proposal (lampiran).

Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan. Besar harapan saya agar dapat terkabulnya permohonan tersebut. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,




(MASKHUN)









1.Latar belakang

Saat ini saya sedang menjalankan usaha Warung Kopi, usaha yang saya rintis ini sudah cukup lama berulang kali saya menjalankan usaha ini namun  gerak langkah saya tertahan karena keterbatasaan dana apa lagi saya sebagai tulang punggung harus menanggung kebutuhan sehari-hari, sulit rasanya untuk mengambangkan usaha ini tanpa ada dana yang sedikit lebih besar.
Usaha Warung kopi ini saya melihat sangat besar prospek kedepannya ini semua didukung karena budaya orang desa yang suka minum kopi dan dengan adanya usaha ini juga dapat membantu orang lain dalam pertumbuhan ekonomi keluarga yang lainnya dimana di warungkopi kita dapat menampung kue-kue yang dibuat oleh masyarakat, dan mereka juga dapat menjual nasi dan mie serta lainnya maka dengan berkembangnya warungkopi maka perekonomian keluarga yang lain juga ikut terbantu.

2.Derskripsi Pengelolaan

1. Waktu dan Tempat
waktu untuk berjualan kita buka pada pagi hari jam 08.00 sampai dengan jam 22.00
dan bertempat di samping rumah.

2. Pengololaan
Warung kopi ini saya kelola sendiri dan ditambah dua orang tenagakerja untuk pelayanan.

3.Promosi
Kita kan melakukan berbagai macam cara untuk mempromosikan produk ini mulai dari keluarga,teman-teman dan berbagai media sosial.



4.Analisis tempat
1.Lokasi
Lokasi
di samping rumah dekat dengan pemukiman dan sangat mudah dijangkau  karena didaerah pedesaan, disamping dekat dengan bahan baku,harga beli bahan baku disana cukup murah. 

2.Fasilitas
a.
Kenyamanan dalam pelayanan.

b.Pekerja yang professional.

5.Alat ,Peralatan dan perlengkapan
No
Jenis Alat
Peralatan
Perlengkapan
1
Wada
Kompor gas
Etalase
2
Pemasak nasi
Magic com
Pisau dan Gunting
3
Tempat sampah
Panci
Perangkat musik
4
Meja kursi
Gelas piring dan sendok
Kantong plastik
5
Tikar
Dispenser
Galon air minum













6. Rencana anggaran Biaya

                                      Biaya langsung
A
Bangunan warung 

Perincian Anggaran Biaya Pembangunan
NO
URAIAN
VOLUME
SATUAN
HARGA
RP.
JUMLAH
1.
Bata
1500
Buah
500,-
750.000,-
2.
Pasir
1
Truck/Mobil
1.000.000,-
1.000.000,-
3.
Semen
15
Sak
55.000,-
825.000,-
4.
Kayu
15
Unit
100.000,-
1.500.000,-
5.
Asbes
26
Unit
100.000,-
2.600.000,-
6.
Kusen
2
Unit
100.000,-
200.000,-
7.
Daun Pintu
1
Unit
1.000.000,-
1.000.000,-
8.
Paku
1
Kg
70.000,-
70.000,-
9.
Cat tembok
10
Kg
25.000,-
250.000,-
10.
Cat kayu
2
Kg
50.000,-
100.000,-
11.
Biaya Tukang
15
Hari
85.000,-
1.275.000,-
12.
Reng
50
Buah
4000,-
200.000,-
JUMLAH
9.770.000,-
B
Meja dan kursi
Rp. 2.000.000
C
Pemasak nasi
                                                                                                              Rp.200.000
D
Perangkat musik
Rp. 1.000.000
E
Etalase
                                                                                                                Rp. 500.000
E
Perlengkapan lain
Rp. 1.530.000
Jumlah
                                                                                                             Rp. 15.000.000

Jumalah total biaya yang dibutuhkan adalah untuk usaha Pembangunan Warung kopi adalah sebesar Rp. 15.000.000
27 November 2016


    MASKHUN

7 comments

BERITA BAGUS UNTUK ANDA
Apakah Anda telah ditolak akses ke pinjaman keuangan untuk membeli rumah, mobil, untuk membiayai diri sendiri atau mendirikan bisnis.
Jangan khawatir lagi ... Cepat dan ajukan pinjaman lunak cepat Anda di PERUSAHAAN PINJAMAN GARY REYMOLDS.
Kami memberikan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah 2%.
Hubungi kami melalui E-mail: garyreymolds36loanfirm@gmail.com

My name is Reni Alida, I want to use this media to remind all loan seekers to be very carefull/vigilant, because there are frauds and fake loan company everywhere, they will send fake loan agreement documents to you and they will say there are no payments upfront, but they are fraudstarts, because they will then ask for payment of license fees and transfer fees, so be careful of those fraudulent Loan Companies.

A few months ago I was financially tense and desperate, I was tricked by several online loan company. I almost lost hope until God used my friend who referred me to a very reliable lender called Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, who lent me an unsecured loan of Rp.600,000,00 (600 thousand) in less than 24 hours and the interest rate was only 2% .

I was very surprised when I checked my bank account balance and found that the amount I applied was sent directly to my bank account without delay.

Because I promise that I will share the good news, so that people can get loans easily without stress. So, if you need any loan,do not hesitate please contact her via real email: Elizebethisaacloancompany@gmail.com and by God's grace she will never let you down in getting a loan if you obey her terms and condition.

You can also contact me at my email: renialida@gmail.com. All I will do is try to fulfill my loan payments that I send directly to their accounts monthly.

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Ingin mengajukan bantuan modal usaha ternak ikan lele sebesar 30jt

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pelamar:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) Nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Pendapatan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Jangka waktu pinjaman:
11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
Salam Hormat

PELUANG PINJAMAN !!!!!
Anda tidak pernah terlalu muda untuk memulai sebuah kerajaan dan tidak pernah terlalu tua untuk memulai mimpi baru. Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad dan kerja keras. Dapatkan pinjaman dari kami hari ini untuk membantu Anda memasuki dunia baru kebebasan finansial.Untuk Info lebih lanjut tentang cara mendaftar, Pm me atau Email @: raymondwong@altafinance.org
atau Whatsapp: 1213 433 3059

Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya


EmoticonEmoticon